Pergi Membaca Buku Bisnis Baru Seminggu

3 Langkah Menjangkau Pelanggan Ideal Anda dengan Konten Video

Apakah video merupakan bagian dari pendekatan periklanan dan pemasaran Anda? Jika tidak lagi, itu perlu! Mengapa? Nah, konsumen sebenarnya nyaman dipasarkan melalui film, dan banyak yang sekarang menganggapnya dari merek yang mereka kenal dan percayai.

Saya menyadari perlu beberapa saat untuk merasa nyaman dengan video, khususnya video yang mengharuskan saya tampil di depan kamera! Tetapi ada banyak pendekatan film yang dapat dilakukan jadi jika Anda malu kamera, jangan khawatir, Anda tidak ingin menjadi selebriti video untuk memulai.

Sebenarnya, memiliki deskripsi aplikasi ssstik produk yang ditulis dengan baik, iklan berbayar yang menarik atau halaman arahan yang apik tidak selalu cukup untuk mengurangi banyak audiens Anda lagi. Menurut survei terbaru oleh Wyzowl, delapan puluh empat persen responden menyatakan bahwa mereka puas berbelanja produk atau layanan dengan bantuan menonton video merek.

Sekarang, mungkin Anda menganggukkan aplikasi ssstik kepala bahwa ya, Anda sadar akan iklan video. Itu luar biasa! Tetapi apakah Anda memiliki strategi di wilayah yang terutama didasarkan pada profil konsumen ideal Anda, atau apakah Anda benar-benar membuang konten yang tersedia, berharap sesuatu akan bertahan?

Menurut CISCO, lalu lintas video akan menjadi delapan puluh dua persen dari semua pengunjung internet patron internasional hingga tahun 2021.

Berikut adalah beberapa manfaat pemasaran video untuk lebih meyakinkan Anda bahwa rencana yang dibuat dengan hati-hati sangat berharga:

Anda dapat membangun perhatian di sekitar layanan atau produk Anda.
Ini adalah cara cerdas untuk melibatkan/menghibur audiens Anda untuk situs web/media sosial Anda
Ini memungkinkan Anda untuk benar-benar menjelaskan layanan atau produk Anda kepada manusia.
Ini berkontribusi pada retensi klien jika Anda menawarkan petunjuk dan rekomendasi yang berharga.
Saatnya menangkap peluang untuk memanfaatkan taktik periklanan dan pemasaran yang penting, namun jarang diperhatikan ini.
Berikut adalah 3 langkah untuk membuat pendekatan periklanan video yang akan meningkatkan keterlibatan, prospek, dan pendapatan.

1. Pilih saluran Anda.

Tidak setiap logo harus membuat film YouTube, dan setiap pemilik usaha kecil tidak boleh menempatkan video di halaman domestik situs web mereka.

Misalnya, saya menemukan Twitter sebagai platform terbaik untuk berbagi blog dan artikel kami, tetapi Facebook adalah tempat untuk terhubung dengan audiens saya melalui video. Bisakah membuat film Facebook Live menjadi tiket harga Anda di hati pelanggan Anda?

Untuk memberi Anda beberapa persepsi tentang sistem apa yang mungkin memuaskan bagi perusahaan komersial kecil Anda, berikut adalah uraian singkatnya:

YouTube adalah mesin pencari terbesar kedua di dunia (setelah Google, yang memilikinya). Anda akan menemukan berbagai macam industri dan topik di platform ini.
Twitter biasanya lebih banyak digunakan sebagai situs web informasi daripada situs web media sosial, dan materi konten terus-menerus sebagian besar dikonsumsi di seluler.
LinkedIn adalah tempat yang tepat untuk berbagi bahan ahli ekstra. LInkedIn mengklaim bahwa manusia mengatakan itu tiga kali lebih jujur ​​​​untuk menyampaikan materi konten yang menguntungkan, dibandingkan dengan sistem sosial yang berbeda.
Facebook: Menurut Facebook, ada lebih dari tiga. Lima miliar menginap di 2018. Sejak 2016, siaran langsung Facebook meningkat dua kali lipat setiap tahun.
Snapchat berkembang pesat dan biasanya diasosiasikan dengan basis konsumen yang lebih muda (anggap kaum milenial).
TikTok juga dianggap sebagai platform untuk remaja; statistik menunjukkan bahwa sekitar 50% penonton global berusia di bawah 34 tahun; 26% termasuk di antara 18 dan 24.
Jadi, di mana konsumen sempurna Anda nongkrong?
2. Rencanakan materi konten Anda dengan hati-hati.

Sekarang saya tidak memberi tahu Anda bahwa setiap frasa harus ditulis, atau Anda tidak dapat melakukan Facebook Live dadakan untuk menanggapi acara modern.

Tetapi sebelum Anda merekam pesan Anda, tanyakan pada diri Anda beberapa pertanyaan. Akankah rekaman ini menambah harga dalam keberadaan pelindung Anda? Apakah itu merupakan suara, nada, dan tugas lambang Anda? Apakah Anda menjelaskan diri Anda secara ringkas dan menawarkan nama yang jelas untuk bertindak?

Untuk menemukan solusi atas pertanyaan-pertanyaan itu, biasanya lewati lagi untuk profil pembeli terbaik Anda (ICP). Ini akan memberi tahu Anda apa audiens target Anda, dari kelompok usia dan pekerjaan mereka, hingga gaya hidup dan poin rasa sakit mereka.

Sebagai bagian dari mengetahui profil pembeli terbaik Anda, Anda mungkin membuat persona pelanggan sebagai bagian dari strategi branding awal Anda. Jika Anda belum menampilkan persona lambang untuk menguraikan target pasar terbaik Anda, hubungi kami untuk mengetahui bagaimana kami akan membantu.

Dan ini bukan hanya tentang apa yang Anda nyatakan, namun berapa lama waktu yang Anda perlukan untuk menyebutkannya. Sebagian besar strategi periklanan dan pemasaran video Anda mungkin menentukan panjang materi konten Anda. Misalnya, penelitian menunjukkan bahwa video Instagram harus berdurasi sekitar 30 detik dan YouTube sekitar menit. BuzzSumo menemukan bahwa Facebook Lives dengan performa terbaik berdurasi 15 hingga 20 menit.

A note to our visitors

This website has updated its privacy policy in compliance with changes to European Union data protection law, for all members globally. We’ve also updated our Privacy Policy to give you more information about your rights and responsibilities with respect to your privacy and personal information. Please read this to review the updates about which cookies we use and what information we collect on our site. By continuing to use this site, you are agreeing to our updated privacy policy.